Babak Belur, Pria Ini Cekik dan Paksa Gadis Ini Telanjang, Begini Ceritanya

Babak Belur, Pria Ini Cekik dan Paksa Gadis Ini Telanjang, Begini Ceritanya РSeorang gadis ABG berinisial D Br S (25), kaget seketika ingin keluar dari kamar mandi dirumahnya. Saat membuka pintu ada seorang pria yang tidak dikenali berdiri ditepat pintu kamar mandinya. Kejadian seterusnya membuat semakin mengejutkan.

Babak Belur, Pria Ini Cekik dan Paksa Gadis Ini Telanjang, Begini Ceritanya

“Saat keluar dari kamar mandi setelah mencuci piring, tiba-tiba ada pria yang tidak dikenal, langsung menarik rambutnya dengan kuat, Tanpa ngomong apa-apa dan berusaha menarik korban kekamar mandi lagi” kara Kapolsek Patumbak, AKP Ginajar.

Meski kaget kuat tapi korban tetap memberikan perlawanan. Namun pelaku malah mencekik leher korban dan berusaha menelanjangi korban.”Tidak tinggal diam, Korban berusaha beronta dan berteriak meminta pertolongan,” tambahnya.

Teriakan korban lalu kedengaran oleh para tetanggannya. Bukannya takut, pelaku tetap memegang rambut korban dan buah dada korba, Warga lalu menarik pelaku dari dapur rumah dengan paksa. “Karena lawan, pelaku hingga masuk kedalam parit depan rumah korban,” imbuhnya.

Kasus percobaan pencabulan tersebut lalu dilaporkan ke Polsek Patumbak. Polisi segera turun ke lokasi kejadian (TKP). Saat itu, lokasi sudah dipenuhi kerumunan warga.

Melihat kedatangan aparat, pelaku malah bersembunyi ke dalam parit. Dibantu warga, polisi akhirnya berhasil mengeluarkan pria itu dari dalam parit.” Saat dikeluarkan dari dalam parit, wajah pelaku sudah benjol benjol dan berlumuran dari hingga kepalanya,” ucapnya.

Karena luka-lukanya sangat parah, pelaku lalu dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk perawatan. “Identitas pelaku masih dalam penyelidikan, diduga mengidap gangguan jiwa,” tandasnya.

Babak Belur, Pria Ini Cekik dan Paksa Gadis Ini Telanjang, Begini Ceritanya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *