Ayah Perkosa Anak Tiri Saat Sedang Tidur sang Anak Teriak Kesakitan

Stasiunberita – RD (45) warga Lebak Wangi, Kabupaten Serang, Banten, diamankan polisi atas kasus dugaan pemerkosaan terhadap anak di bawah umur.

Tragisnya, korban yang diperkosa tersebut adalah anak tirinya sendiri yang masih berusia 14 tahun. Kepada polisi, pelaku mengakui perbuatannya. Alasannya karena terpengaruh film porno yang sering dilihatnya melalui ponsel.

Kasus pemerkosaan itu terungkap setelah korban menceritakan perbuatan bejat ayah tiri kepada ibunya. “Lalu istrinya ini mengkonfirmasi kepada tersangka. Tapi, istrinya itu malah dipukuli oleh tersangka,” ujar Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Serang AKP Arief Nazaruddin, Selasa (4/8/2020).

 

Baca Juga : Viral Video 2 Cewek Cantik Seksi Mandi di Jalan Raya Begini Tanggapan Warga

 

Tak terima dengan perlakuan tersangka itu, akhirnya sang ibu melaporkannya kepada polisi. Pelaku ditangkap pada Kamis (30/7/2020) saat berada di tengah perjalanan.

“Ditangkap saat sedang mengendarai motor. Saat digeledah, juga ditemukan sedotan dan korek diduga bekas memakai narkotika jenis sabu,” katanya.

Diperkosa saat korban tertidur Arief mengatakan, dari hasil pemeriksaan yang dilakukan, kasus pemerkosaan itu terjadi pada 20 April 2020 sekitar pukul 22.00 WIB. Saat itu korban yang tertidur di kamar tiba-tiba disusul oleh tersangka.

 

Baca Juga : Berhari-hari Nginap Bareng, Empat Pasang ABG Digerebek Mesum di Kamar Indekos

Kemudian dibekap dan diperkosa. “Ketika korban sedang tertidur, masuklah tersangka ini ke dalam kamar. Saat tersangka masuk ke dalam kamar korban, tersangka melakukan pencabulan hingga korban teriak,” kata Arief.

Setelah puas melampiaskan nafsu bejatnya, korban kemudian diancam tersangka untuk tidak melaporkan kepada orang lain.

Namun karena tidak tahan dengan perbuatan pelaku, keesokan harinya setelah pulang sekolah korban melapor ke ibu kandungnya. Atas perbuatan pelaku, ia dijerat dengan Pasal 82 ayat 1 dan ayat 2 Undang-Undang Nomor 17 Tahun 2016 tentang perubahan UU Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.