Astaga! Pria di Wuhan Menggunakan Pembalut Sebagai Maskernya

Astaga! Pria di Wuhan Menggunakan Pembalut Sebagai Maskernya

StasiunBerita, Jakarta – Virus corona tengah menjadi masalah kesehatan yang mendapatkan perhatian lebih. Pasalnya penyebaran virus corona yang berasal dari Wuhan, China ini sudah menyebar di sekitar 13 negara dunia, termasuk negara-negara tetangga Asia seperti Thailand, Singapura, dan Malaysia, hingga ke Perancis dan Amerika Serikat (AS).

Virus corona yang baru ditemukan Desember lalu ini telah menewaskan 80 orang dan kasusnya telah mencapai lebih dari 2.300 terjangkit di China pada Senin (27/1/2020). Bahkan seorang dokter bernama Liang Wudong meninggal setelah melawan penyebaran virus corona.

Liang Wudong merupakan seorang dokter yang bertugas di Rumah Sakit Xinhua Hubei dan ada di garis terdepan dalam memerangi wabah virus corona di kota Wuhan, Provinsi Hubei.

 

 

BACA JUGA : Legenda Lakers, Kobe Bryant Meninggal Dunia Dalam Kecelakaan Helikopter

 

Banyak orang memilih siaga dan waspada dengan melakukan beberapa cara untuk melakukan pencegahan virus corona. Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mencegah penularan virus corona ini adalah dengan mengenakan masker.

Tapi, belum lama ini seorang pria jadi viral karena mengenakan masker yang tak biasa. Seperti dilansir Daily Star, seorang pria Wuhan menggunakan pembalut sebagai masker untuk melindungi dirinya dari virus corona.

Pada video viral ini, pria yang tak diketahui identitasnya terlihat putus asa dengan tatapan matanya yang pilu. Alih-alih mengenakan masker kesehatan, ia memilih untuk menutup lubang hidung sampai ke mulutnya dengan pembalut wanita.