Anak di Kalteng Ini Bunuh Ibu Kandungnya, Lalu Umumkan Kematian Ibunya di Toa Masjid

Anak di Kalteng Ini Bunuh Ibu Kandungnya, Lalu Umumkan Kematian Ibunya di Toa Masjid

StasiunBerita, Palangkaraya – Nasib mengenaskan menimpa Es. Warga Desa Tumbang Sangai, Kecamatan Telaga Antang, Kabupaten Kotawaringin Timur ini disembelih oleh anak kandungnya sendiri bernama Firman, Rabu (8/1) sekitar pukul 02.00 WIB.

Pria yang pernah menjabat sebagai sekretaris Desa Tumbang Sangai tersebut nekat menyembelih ibu kandungnya di leher dan di sejumlah organ tubuh lainnya.

Menurut Kepala Desa Tumbang Sangai Hj Suryanto mengatakan peristiwa tersebut berawal ketika pukul 02.00WIB pelaku memanggil ibunya yang hendak Solat Tahajud untuk duduk dan bercerita.

 

BACA JUGA  :  Tak Kuasa Menahan Nafsu, Pasangan Ini Berhubungan Intim di Ruang IGD Rumah Sakit

 

“Entah mungkin dalam komunikasi antara keduanya terdapat sesuatu yang tidak berkenan atau mungkin ada persoalan lainnya, Firman langsung membunuh ibunya tersebut,” ujar Kades saat dikonfirmasi awak media ini.

Usai membunuh ibunya, pelaku langsung mendatangi Masjid dan mengumumkan untuk upacara pemakaman ibunya tersebut dan disertai dengan alasan tewasnya sang ibu.

“Pengumuman besok ada acara penguburan, mohon partisipasinya yang baik dari kita semua,” ujar kades yang akrab disapa Hj Toto menirukan ucapan pelaku.