Akun Nenek Seksi Ini Diblokir Instagram Karena Sering Unggah Foto Nyaris Telanjang

                  Akun Nenek Seksi Ini Diblokir Instagram Karena Sering Unggah Foto Nyaris Telanjang

 

“Nenek ter-Hot di dunia” dikenal karena foto-foto seksinya yang di unggah di media sosial. Tetapi foto-foto itu dihapus dengan cepat oleh Instagram.

Dilansir dari TheSun, Selasa (16/4/2019). Gina Stewart (48), terkenal mulai dari awal tahun 2019 ini karena dia berhasil mencapai final kontes Maxim’s Finest Australia. Yaitu sebuah kompetisi yang mempertandingkannya dengan anak berusia 18 tahun.

Postingan salah satu Instagramnya menunjukkan tubuhnya yang benar-benar telanjang, sambil berbaring di kursi mewah. Foto tersebut dianggap terlalu vulgar oleh pihak Instagram dan langsung dihapus. Padahal foto tersebut tidak masalah saat di unggah di media sosial Twitter.

 

Baca Juga : Suami Ditahan Kasus Narkoba Istri Bebas Selingkuh Sama Anak Buah

 

Stewart merasa kecewa dengan keputusan yang diambil oleh pihak Instagram untuk menghapus postingannya tersebut.

“Ya, Instagram menghapusnya karena dikatakan tidak mematuhi pedoman mereka. Tetapi di pedoman mereka tidak boleh ada puting. Dan puting tidak ditampilkan di dalam gambar. jadi saya telah meminta agar Instagram untuk mempostingnya kembali. Itu hanya foto sampingan telanjang dan rambut saya menutupi saya.”, ungkapnya.

Stewart, yang memiliki cucu berusia 1 tahun, walaupun harus kehilangan gelar Miss Maxim Australia karena kalah. Stewart tetap mempertahankan gelar nenek-nenek terseksi di dunia.

Stewart mengatakan dia menjadi terkenal karena semua perhatian yang telah dia terima sejak mengikuti kontes Maxim.

“Semua teman saya mengatakan bahwa ini adalah tampilan saya yang terbaik selama bertahun-tahun yang lalu. Saya harus mengakui bahwa saya tidak pernah merawat diri saya sendiri. Tetapi itu karena saya tidak memiliki pengetahuan tentang merawat diri yang baik dan benar, “katanya.

Dia mengakui bahwa sekarang dia sudah lebih tua, dia telah menyadari bahwa kesehatannya lebih penting daripada ukuran payudaranya. Jadi dia berencana untuk melepas implan payudaranya dalam waktu dekat.

Dia mengatakan dia memakai implan pada payudaranya saat 10 tahun yang lalu. Ketika itu menjadi sebuah “tren” dan dia berjuang dengan rasa tidak nyaman pada payudaranya.

Namun dengan melepaskan implan pada payudaranya tidak sepenuhnya menyelesaikan masalah. Dan dia berkata : “Saya pikir jika saya mengangkat implan tersebut hidup saya akan berubah. Sejujurnya itu tidak pernah berubah, saya diberikan komentar negatif lebih banyak lagi”.

 

Baca Juga : Datangi Pembeli Via Online Wanita Ini Malah Jadi Korban Pemerkosaan

 

“Saat saya melihat ke cermin, saya melihat begitu banyak kesalahan yang saya perbuat. Tetapi saya berusaha untuk tidak fokus pada hal itu,

dan hanya bersyukur saya masih dapat bernafas di planet yang indah ini.” katanya.

Perubahan lain yang dilakukan pada tubuhnya adalah melakukan veneer, dan dia mengatakan ini juga keputusan yang dia sesali.

Berbicara tentang “rahasianya” tetap cantik. Walaupun sudah berumur 48 tahun, dia mengatakan bahwa rahasianya adalah payudaranya saja yang menggunakan implan 10 tahun yang lalu.

“Saya tidak menggunakan Botox atau apapun itu, karena saya percaya pada penuaan akan tetap terjadi secara alami. Tapi serius, tidak ada rahasia. Saya pikir semua orang cantik. Saya tidak melakukan ini karena saya membencinya. Saya hanya mencoba membuat perbedaan untuk menginspirasi wanita supaya lebih percaya diri dengan wajahnya sendiri.” jelasnya.

Stasiunberita.com