Agen Omaha Online Terbaik dan Terpercaya Tahun Ini

Agen Omaha Online Terbaik dan Terpercaya Tahun Ini | Mungkin rata-rata player sudah paham dengan cara bermain kartu poker. Tapi munculnya permainan Omaha. mungkin membuat para player bertanya-tanya apa itu Omaha atau bagaimana cara bermainnya. Untuk itu Stasiunpoker.info kali ini akan membagikan cara bermain Omaha online.

Agen Omaha Online Terbaik dan Terpercaya Tahun Ini

Omaha atau disebut sebagai pot limit omaha adalah variasi lain permainan yang diluncurkan oleh Texas Hold’em Poker tahun ini. Dimana para pemain akan di bagikan 3 kartu (Hole Cards) setelah menempatkan bet dan 5 community cards yang akan dibagikan setelahnya. Para pemain harus memiliki 5 kartu terbaik dan kartu tersebut adalah kombinasi dari 2 kartu Hole Cards dan 3 kartu dari Community Cards atau disebut dengan kartu meja.

Sesungguhnya cara bermain Omaha tidak jauh beda dengan permainan poker hanya bedanya pembagian kartu omaha adalah 4 sementara poker yang dibagikan adalah 2.

Dibawah ini akan kami berikan contoh kartu-kartu dengan nilai tertinggi :

1. Royal Flush : Ini adalah kombinasi kartu terbaik.

Kombinasi ini terdiri dari Ace, King, Queen, Jack dan Kartu angka 10 dengan lambang kartu yang sama.

2. Straight Flush : Susunan 5 kartu yang berurutan dengan lambang yang sama

Jika dalam case “Seri” : Kartu tertinggi dalam susunan adalah yang menang. Kemungkinan terbaik dari Straight Flush adalah Royal Flush, yang terdiri Ace, King, Queen, Jack dan Kartu angka 10 dalam lambang yang sama. Royal Flush adalah Kombinasi kartu yang tidak bisa dikalahkan.

3. Four of a Kind : Kombinasi dari 4 kartu dengan angka yang sama dan 1 kartu lain sebagai “Kicker”

Jika dalam case “Seri” : Kartu tertinggi pada Four of a kind adalah yang menang.

4. Full House : Kombinasi dari 3 kartu dengan angka yang sama dan 2 kartu lain dengan angka yang sama.

Jika dalam case “Seri” : 3 kartu yang sama dengan angka tertinggi adalah yang menang. Jika beberapa pemain memiliki kombinasi menang yang sama pada community cards, maka pemenang akan ditentukan dari 2 kartu lainnya.

5. Flush : Kombinasi 5 kartu dengan lambang yang sama

Dalam case “Seri” : Pemain yang memiliki kartu tertinggi yang akan menang. Jika diperlukan, kartu tertinggi kedua, ketiga keempat ataupun kelima dapat digunakan untuk menentukan pemenangnya. Namun lambang kartu itu sendiri tidak dapat digunakan untuk menentukan pemenang.

6. Straight : Kombinasi 5 kartu yang berurutan.

Dalam case “Seri” : Pemain yang memiliki angka tertinggi dalam urutan tersebut yang akan menang. Note : Kartu Ace dapat digunakan sebagai kartu tertinggi ataupun terendah dalam urutan. Dan hanya kartu Ace yang dapat digunakan dalam kombinasi berikut :
-A,K,Q,J,10 (Kartu Ace menjadi kartu tertinggi)
-5,4,3,2,A (Kartu Ace menjadi kartu terendah).

7. Three of a kind : Kombinasi dari 3 kartu dengan angka yang sama dengan 2 kartu lainnya.

Dalam case “Seri” : Pemain yang memiliki angka tertinggi dalam 3 kartu yang sama adalah pemenang nya. Jika beberapa pemain memiliki kombinasi menang yang sama pada community cards, maka pemenang akan ditentukan oleh kartu lain yang tertinggi. Dan jika diperlukan, kartu kedua tertinggi yang akan ditentukan sebagai pemenang.

8. Two Pair : Kombinasi dari 2 pasang kartu dengan 2 jenis angka berbeda dan 1 kartu lain nya.

Dalam case “Seri” : pemain yang memiliki pasangan kartu tertinggi yang akan menang. Jika beberapa pemain memiliki kartu pasangan yang sama, maka pasangan kartu tertinggi kedua yang akan menang. Jika kedua pemain memiliki pasangan kartu yang betul-betul sama, maka pemenang akan ditentukan dari 1 kartu lainnya.

9. One Pair : Kombinasi dari 2 kartu dengan angka yang sama dan 3 kartu lainnya.

Dalam case “Seri” : Pemain yang memiliki pasangan kartu tertinggi yang akan menang. Jika beberapa pemain memiliki kartu pasangan yang sama, maka pemenang akan ditentukan dari 3 kartu tertinggi lainnya. Dan jika diperlukan, kartu tertinggi kedua atau ketiga dapat digunakan untuk menentukan pemenangnya.

10. High Card : Angka kartu tertinggi yang didapat dari kombinasi acak

Dalam case “Seri” : Pemain yang memiliki angka kartu tertinggi yang akan menjadi pemenang. Dan jika diperlukan, kartu tertinggi kedua, ketiga, keempat ataupun kartu dengan nilai terkecil dapat digunakan untuk menentukan pemenang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *