7 Wanita Dicabuli Pria di Tangerang Mengaku Bisa Sembuhkan COVID-19

Stasiunpoker – Bak kesempatan dalam kesempitan, pandemi COVID-19 ternyata juga dimanfaatkan untuk melancarkan tindak kejahatan. Seperti yang terjadi di Kota Tangerang, Banten. Kepolisian Sektor Jatiuwung menciduk seorang pria berinisial S.

Penangkapan ini setelah polisi mendapat laporan tindak pencabulan yang dilakukan pelaku terhadap 7 orang wanita. Kapolsek Jatiuwung, Kompol Aditya Sembiring, mengungkapkan kasus pencabulan itu berawal saat pelaku mengaku seorang dukun yang bisa menyembuhkan COVID-19.

 

Baca juga : Sepasang kekasih Mesum di Toilet Kumuh ,Wanita nya kesurupan Saat Kepergok Warga

 

 

“Awalnya, para korban dapat info dari mulut ke mulut kalau si pelaku ini seorang dukun yang bisa mendeteksi dan menyembuhkan COVID-19. Mendengar hal itu, para korban ini pun tergiur dan mendatangi tempat praktik pelaku di Kampung Gebang, Jatiuwung, Tangerang,” kata Aditya pada Jumat, 16 Oktober 2020.

 

Baca juga : Dicibir Karena Tato Lafaz Allah, Begini Respon DJ Joana

 

 

Lanjut Aditya, berdasarkan hasil keterangan para korban, bukannya mendapat layanan kesehatan, mereka malah dicabuli pelaku.

“Jadi setelah datang ke tempat praktik pelaku, mereka diminta bayaran dulu sekitar Rp10 ribu sampai Rp50 ribu. Selanjutnya baru dapat layanan kesehatan. Tapi bukan layanan kesehatan yang diterima, mereka malah dicabuli,” ujar Kapolsek.