3 ABG Tepergok Sedang Mesum di Kandang Ayam Tetangga

Stasiunberita – Sebuah video viral di sosial media. Video yang berdurasi 14 detik tersebut diunggah akun Info Pekalongan Raya. Akun tersebut menunjukkan sebuah peristiwa 3 remaja, 2 laki-laki dan 1 perempuan, disidang sejumlah orang karena ketahuan berbuat mesum.

Video tersebut yang telah tayang sebanyak 28.735 tersebut nampak tiga anak baru gede dikerumuni warga. Nampak juga seorang berpakaian tentara dan berkaos yang terlihat seakan memimpin jalannya sidang.

Dalam keterangan video tersebut tertulis, “Satu orang wanita dan dua orang laki-laki kepergok warga diduga sedang berbuat mesum di daerah Wonopringgo (Pekalongan), Via Mas Bancet“.

 

Baca juga : Pasangan Remaja Masuk Dalam Hutan, Ternyata Mesum, Warga Bertindak Langsung Grebek

 

Dalam proses ‘persidangan’ tersebut nampak terdengar perekam video mengungkapkan keheranan melihat aksi ketiga ABG tersebut. “Alah hiyung, wedok siji lanange loro (perempuannya satu laki-lakinya dua).”

Video ini lalu viral di platform sosial media. Di akun Info Pekalongan Raya sendiri, video 14 detik tersebut telah dibagikan sebanyak 40 kali.

Dari hasil penelusuran detikcom, peristiwa perbuatan mesum itu terjadi pada Kamis (17/9)malam sekitar pukul 21.00 WIB di dalam sebuah kandang ayam di Dukuh Karangasem, Desa Wonopringgo, Kecamatan Wonopringgo, Kabupaten Pekalongan.

 

Baca juga : Viral Video Pasangan Mesum di Pantai, Warganet Kaitkan Dengan KPAI

 

Ketiga pelaku dugaan mesum ini masih berstatus pelajar, dua laki-laki dan satu perempuan, yakni GP (17), YDP (16) dan yang perempuan yakni SSF (14). Ketiganya warga Kecamatan Kajen, namun berbeda desa satu dengan yang lainnya.

Camat Wonopringgo, Tuti Hayati, saat dikonfirmasi membenarkan terjadinya peristiwa tersebut. Dia mengatakan aksi ketiga ABG berbuat mesum tersebut belum terjadi lebih lanjut ke tindakan hubungan badan karena keburu tepergok warga.

“Iya TKP di Wonopringgo. Intinya sudah diselesaikan secara kekeluargaan, orang tua ketiganya sudah dipanggil dan selesai. Padahal ya sudah clear malam itu,” jelas Tuti, Sabtu (19/9/2020)