2 Orang Wanita Ini Viral Setelah Mandi Dan Keramas Sambil Mengendarai Motor

2 Orang Wanita Ini Viral Setelah Mandi Dan Keramas Sambil Mengendarai Motor

StasiunBerita, Mojokerto Р Video viral dua wanita cantik yang mandi dan kramas diatas motor yang menggegerkan warganet, berbuntut panjang. Setelah ditindak dan ditilang oleh anggota lalu lintas, kini keduanya kembali diperiksa oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polres Mojokerto, Selasa sore. Karena perbuatan isengnya tersebut, kedua wanita bersaudara ini terancam pidana dua bulan penjara.

Atas aksi iseng video viral tersebut, dua wanita cantik bersaudara ini kembali menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam video viral mandi dan kramas diatas motor. Bahkan aksi keduanya juga terancam hukuman dua bulan penjara.

AKP Dewa Yoga, Kasat Reskrim Polres Mojokerto, mengatakan, aksi video viral mandi dan kramas di atas motor, bisa dipidanakan sesuai dengan pasal 493 KUHP jouncto pasal 511 KUHP tentang barang siapa sedang melakukan pawai dan sebagaimana tidak mentaati perintah dan petunjuk polisi yang mengakibatkan kemacetan dan kecelakaan di jalan raya, dengan ancaman hukuman dua bulan penjara.

 

 

BACA JUGA : Video Wanita Menyiksa Suaminya Yang Menderita Stroke Viral Di Medsos

 

Terkait ancaman hukuman dua bulan penjara, Icha Karoline dan Ajeng Amelia, dua wanita bersaudara ini mengakui perbuatan tersebut melanggar hukum dan kedua wanita cantik ini kembali meminta maaf pada masyarakat dan para pengguna jalan raya di Kabupaten Mojokerto.

Sementara itu, dalam kasus video viral yang menggegerkan warganet, kedua wanita cantik bersaudara ini,masih menjalani pemeriksaan sebatas sebagai saksi dan penyidik masih terus melakukan penyelidikan dan mencari alat bukti untuk menetapkan keduanya sebagai tersangka.(end)